by

Undangan Peliputan

-Agenda-112 views

Salam Keadilan
Undangan Peliputan
Selamat siang rekan-rekan media baik cetak maupun online

Tragedi Kemanusiaan Talangsari Lampung telah menginjak 31 tahun sejak 7 Februari 1989, segala upaya telah dilakukan oleh para korban namun kebuntuan masih saja ditemui di tengah perjalanan.  31 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk memberikan kesempatan kepada negara dalam hal ini pemerintah untuk mengungkap kasus Pelanggaran HAM berat Talangsari lampung yang sampai
hari ini masih meninggalkan kepedihan bagi korban. Namun selama 31 tahun itu pula, para korban tidak pernah putus asa untuk terus memperjuangkan keadilan dan hak yang telah terampas akibat tragedi kemanusiaan tersebut.

Menuju peringatan 31 tahun tragedi kemanusiaan talangsari lampung, kami mengundang seluruh rekan-rekan media untuk membantu meliput dan mengabarkan kepada publik bahwa persoalan penegakkkan HAM terkait dengan tragedi kemanusiaan talangsari lampung belumlah tuntas hingga hari ini. Berikut rangkaian kegiatan menyambut 31 tahun peringatan tragedi talangsari lampung:

*1. Aksi kamisan bersama keluarga korban
Waktu dan Tempat: 16.00 WIB 6 Februari 2020 di Tugu Adipura Bandar Lampung.

2. Diskusi Publik “Kilas Balik 31 Tahun Tragedi Kemanusiaan Talangsari Lampung”

Waktu dan Tempat: 13.00 WIB Jum’at 7 Februari 2020 di Doesoen Coffee (Jl. Pagar Alam. No.133, Segala Mider, Kec Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung)

3. Diskusi Publik “Muda-muda HAM, Peran anak muda dalam menyikapi persoalan Hak Asasi Manusia
Waktu dan Tempat: 15.00 WIB Sabtu 8 Februari 2020 di Doesoen Coffee (Jl. Pagar Alam. No.133, Segala Mider, Kec Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung)*

Terimakasih karena telah bersama-sama dalam memperjuangkan keadilan, Hak Asasi Manusia, dan Demokrasi.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed